Rabu, 11 April 2012

Nanny's Pavillon

Sebenernya uda lama banget pas makan disini, tapi gpp lah ya :D
waktu itu makan yang di Pacific Place. Temanya Bathroom.
Tempatnya sih bagus ya, lucu. kita pilih makan di meja yang dari bathtub :D
Pelayanannya juga cukup bagus.
pengen ke Nanny's yang di tempat lain, tapi belom kesampean :(



Dad’s Favourite Fries

kentang goreng yg disiram saos spaghetti dan mozarella cheese. cocok buat ngemil-ngemil sebelom makanan utama dateng ;)






Mushroom Baked Rice

Kalo menurut papa sih, ini lumayan. tapi kalo menurut gw yang nyicipin, gw kurang suka sama rasanya. mungkin karena bukan pencinta jamur kali ya :p






Beef Baked Rice

Ini makanan keponakan gw. rasanya lumayan enak.







Tuna Baked Rice

ENAK! ini paling enak diantara baked rice yang dipesen meja gw. kalo yang ini, pesenan si mama. ngiler banget liat mayo+tuna yang betebaran di atas nasi nya. :P~






Uncle Harold Steak Pasta

ini dia pesanan gw! fettucininya pas, saosnya creamy. ditambah tuangan brown sauce dan potongan steak. makin enak! potongan steaknya juga empuk, brown sauce dari si steak dicampur white sauce si pasta bikin rasanya makin enak :D






Blueberry & Cheese Pancake

pancakenya itu di roll, terus di dalemnya ada cream cheese yang lumer di mulut bercampur sama saus blueberry dan buletan blueberry nya. udah gitu pancake yang masih hangat berpadu sama dinginnya eskrim.. mantep!






waktu kelar makan, ternyata kita dapat complementary karena total makan diatas berapa ratus ribu gitu, uda lupa :p


Nanny's Pavillon
Sudirman Pacific Place, Unit 4/50-51, Jl. Jend, Sudirman Kav.52-53

Tidak ada komentar: