Senin, 23 April 2012

Chocolate Thunder


Suasana di Outback itu nyaman banget deh. cocok banget buat yang mau romantis romantis an sama pacar ;) remang-remang dan gak bising
Pelayanannya sendiri ramah dan sabar jelasin tiap menu yang kita tanya
Untuk makannya, jangan ditanya. uda pasti enak!
Selagi nunggu pesanan kita dateng, kita dikasih free bread gitu. rotinya enak kalo menurut gw :D


kali ini gw mesen Chicken BBQ dan Chocolate Thunder From Down Under.

  Chicken BBQ

Ayamnya lumayan gede yaa. disajikan bersama mashed potato dan coleslaw.
Ayamnya empuukk dan lembuut banget! bumbunya meresap dan berasa. Mashed potatonya juga lembut. gw suka banget sama ini ayam!  untuk coleslaw nya, berhubung gw gak suka sayur, jadi gak gw makan deh :p

Chocolate Thunder From Down Under

Kalo yang satu ini jangan ditanya lagi deh..
brownies yang masih anget dimakan barengan sama ice cream vanillanya dan disiram saos coklad. hasilnya? beeuuh! enaknya selangit! bener bener surga banget kalo makan ini!


akhir kata, Chocolate Thunder Outback bener bener bikin gw jatuh cinta! bener-bener bikin nagih dan kepengen terus >.<


Outback Steakhouse
Ratu Plaza, Ground Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav.9, Sudirman   

Tidak ada komentar: