Minggu, 22 April 2012

Ippeke Komachi

Pas dateng udah lumayan ramai, kita waiting list urutan ke 5.
tapi ternyata gak gitu lama juga nunggunya :D
pelayannya kurang ramah ya kalau menurut gw. gak ada senyumnya walaupun mereka cepet ngelayaninnya.
untuk makanan, overall enak-enak dan harganya menurut gw gak semahal restaurant jepang lainnya :)

Tonkatsu Set (Rp58600)
daging babi yang digoreng renyah dengan tepung panir. dagingnya cukup besar, rasanya juga enak :)

chicken katsu set (Rp43200)
daging ayam yang digoreng renyah dengan tepung panir. gw gak sempet cobain yang ini.

Ebi fry set (Rp52200)
isinya itu sebenernya 3 buah ebi fry (yg di foto uda dimakan duluan :p), gw gak nyobain sih, tp kayaknya enak. soalnya keponakan gw makanin itu udang mulu, malah digado doang :p


** Untuk makanan set, dilengkapai sama nasi+miso+salad kentang+paha ayam+satu lagi gatau apaan :p
untuk miso gak cobain, gw kasih ke nyokap :p
untuk salad kentangnya, kentangnya lembutt. lumayan sih.
trus untuk paha ayamnya, standar selayaknya paha ayam digoreng tepung gitu, trus diatasnya dikasih saus cabai+mayo.


Gyu Yanagawadon (Rp59400)
ini gw gak cobain juga. cuma dari penampakannya sih menggoda. haha.
terbukti dari kakak gw, dy bilang enak :D
Yakiniku (Rp63000)
Dagingnya empuk, lumayan banyak juga potongan dagingnya. bumbunya juga enak :D


Gomoku Ramen (Rp43200)
ramennya enaaak, halus dan kenyal. tipikal kesukaan gw :D kaldunya juga enak banget.

Tempura ramen (Rp53100) -- maaf lupa buat foto :|
ramennya masih sama. halus dan kenyal. kalo untuk kaldunya, gw lebih suka Gomoku Ramen. Tempura ramen ini disajikan sama tempura (2 ebi tempura+ beberapa vegetable tempura) secara terpisah.


kroket (Rp23400)
1 porsinya berisi 2 buah kroket yang besar. di dalamnya potongan wortel dan kacang polong. kentangnya lembut banget. rasanya lumayan kalo menurut gw. 

Tuna Mayo (Red plate @10800)
1 porsinya ada 2 buah. rasanya? tentu aja enak! ;)

Crunchy blabla -- Lupa namanya :P (Green plate @24900)
1 porsinya ada 4 buah. isinya itu ada unagi, kriuk2, timun jepang yg digulung nasi dengan balutan wijen. lumayan sih rasanya, cuma berhubung gw gak gitu suka rasa wijen, jadi bikin eneg kalo di gw, soalnya wijennya berasa banget. tapi buat yang laen, mereka bilang wijennya enak kok!


Chocolate Sundae (Rp26100)
Tampilannya menarik ya! ini terdiri dari buah2an (semangka, pepaya, apel, pisang, melon)+nata de coco+cincau+cereal, ditimbun dengan eskrim coklat+vanilla, terakhirnya ditaruh buah cherry. cocok buat pencuci mulut :p

Caramel -- Lupa namanya
Lumayan enak sih, cuma rasanya manis bangeeeettt.


Ippeke Komachi
Mal Kelapa Gading 3-LG #38
(021) 4585 3722-23

Tidak ada komentar: