Minggu, 15 April 2012

Alibaba Steak

Suasana Alibaba Steak di LaPiaza ini cocok buat orang pacaran, soalnya remang-remang gitu :p
Pas pertama dateng, lumayan sepi, tapi lama kelamaan pas masuk jam makan, ternyata cukup ramai juga.

btw, gw mau cerita dulu soal pelayannya nih.
Berhubung waktu itu gw dateng bareng keluarga, kita minta 2 meja digabung jadi 1.
pelayan pertama bilang, kalau meja tidak boleh digabung. Nah lho? bingunglah kita, baru kali ini dateng ke restoran yang melarang meja di gabung untung rombongan (padahal kan Alibaba masih termasuk restoran yang cocok buat kumpul rame2?). Akhirnya kita mutusin buat pisah meja, terus gak lama ada pelayan lain yang dateng dan bilang kalau meja boleh digabung. hmm. kayaknya pelayan Alibaba harus lebih dikasih pengarahan biar gak beda2 peraturan gini :(


oke. sekarang ke makanannya. sebenernya waktu itu ada 8 orang (6dewasa+2anak), yang seharusnya ada sekitar 6-7 pesanan makanan. tapi yang gw foto waktu itu cuma 2 :D





Fusilli Peperonico

ini pesenan gw. fusilli nya pas, bertaburkan daging peperoni dan ada bubuk cabai nya. gw suka banget menu ini, apalagi pedasnya berasa dan porsinya cukup mengenyangkan :D





Fish and Chips

ini untuk 2 keponakan gw. ikannya cukup besar. digoreng garing, tapi ikannya tetep lembut. disajikan dengan potato wedges dan salad. untuk kentangnya sendiri juga enak. tapi kalau saladnya, gw gak cobain :p


overall, gw ketagihan sama rasa pedasnya fusilli peperonico nya Alibaba ini



Alibaba Steak
aKelapa GadingLa Piazza, Blok B, Jl. Raya Boulevard Kelapa Gading

Tidak ada komentar: