Kamis, 26 April 2012

chubby mermaid

Kemarin ini cobain ke Chubby Mermaid. awal nya gara2 dibikin penasaran sama review2 yang ada. dan akhirnya, setelah kesana...

Bener aja, tempatnya imut-imut bangeeet >.< cuma ada beberapa meja. dan 1 meja dengan sofa yang ada banyak boneka2nya :D
untungnya pas gw kesana lagi ga ada orang, soalnya gw kesana b6 dan bareng anak kecil yang gak bisa diem :p


Spaghetti aglio olio (s), spaghetti romana beef (s), Chubby pizza, Peach Iced Tea, Nutella Pancake. 
totalnya kalo gak salah 138rb an apa brapa gitu, gak sampai 150rb sih seinget gw.

1. Spaghetti aglio olio: pas dateng, liad porsinya, bener bener imut banget porsinya! hahaha. tapi kalo soal rasanya, enak bangeet! gw suka banget! olive oil nya gak pelit, jadi gak terlalu keset makannya. terus rasanya pedes2 enak bikin nagih! terus tuna chunk nya juga gak gitu pelid kok :D

2. Spaghetti romana beef: ini juga porsinya sama kek aglio olio. ini pesenan 2 keponakan gw. pas gw coba, rasanya tawaar. gw sih gak gitu suka, jauh lebih enak yg aglio olio kalo menurut gw :P bahkan keponakan gw juga malah jadi makananin aglio olio gw :p


3. Chubby Pizza: tipikal pizza beroti tipis yang pas diambil keju mozarellanya itu masih lengket2 dengan sebelahnya ƪ(˘ڡ˘)ʃ super enak!

4. Nutella Pancake: pancake super tipis yang dioles nutella coklad, digulung, dipotong2, terus tiap potongannya itu diatasnya dikasih potongan slice pisang+strawberry. gw suka banget sama dessert satu ini! sayang nutella nya kalo menurut kurang banyak, coba kalo lebih banyak, pasti lebih mantep ƪ(˘ڡ˘)ʃ

5. Peach Ice Tea: disajikan sama gula cair yang terpisah. rasa teh nya sendiri enak ya, peach nya berasa, trus di kasih potongan buah peach asli, tapi gak gw makan, soalnya uda keburu diambil sama keponakan gw >.< kalo kata keponakan gw sih, peachnya enak ya. haha.

oyah, gw bener2 lupa buat poto ini makanan2nya, padahal waktu itu uda bawa kamera, eeh pas makanan dateng langsung gw makan gitu aja, di tengah2 baru keinget belom poto >.<

overall, chubby mermaid ini cocok banget kalo buat sekedar nongkrong nyemil2. cuma kalo terlalu ramai, mungkin sulit juga ya, soalnya tempatnya imut banget >.< saran lagi, mending pesen porsi yg M langsung. hihihi


Chubby Mermaid Coffee Stop
Jl. Gading River View Blok M 26A 
(Kawasan Mall Of Indonesia), Kelapa Gading

Tidak ada komentar: