Jumat, 27 April 2012

Lawson Station


Semalem nyokap pulang bawain onigiri-nya Lawson.
berhubung masih kenyang, jadinya masuk kulkas dan baru gw makan barusan :p


ada 2 macem, onigiri tuna mayo dan onigiri salmon flakes.
Untuk angetinnya, gw cukup masukin microwave sekitar 1.5-2menit.
dan hasilnya? tetep enak!
tuna dan salmonnya berasaa dan gak amis juga.
kalo menurut gw, lebih berasa 'isi' onigirinya Lawson dibanding saingannya yang satu itu :D

gw sendiri, gw belom pernah ke Lawson ya, mungkin lain kali gw harus kesana, nyicipin makanan lainnya. Apalagi Lawson juga uda banyak ada dimana-mana :D
hasil sementara menurut onigiri yg gw makan juga menurut nyokap+kakak gw yang uda pernah ke Lawson, ada beberapa hal yang gw tangkap:

1. Onigiri Lawson lebih berasa 'isi'nya dibanding saingannya
2. Sosis di Lawson lebih berasa dibanding saingannya (nyokap)
3. Minuman di Lawson lebih sedikit macamnya, makanan yang ada banyak makanan jepangnya (kakak)

dan sekarang, gw penasaran sama sosis nya Lawson yang katanya nyokap lebih enak itu :D


Lawson Station 
Kelapa GadingJl. Boulevard Kelapa Gading

Tidak ada komentar: