Kamis, 17 Mei 2012

L'Corner


waktu itu kesini masih pagi, sekitar jam 9an.
sempet ragu buat masuk, takutnya belom buka. pas ditanya, ternyata uda buka :D

tempat duduk disini itu gak begitu banyak ya, letaknya di ruang terbuka, jadi gak di dalam ruangan gitu. untungnya sih disana cukup diademkan dengan pohon2 dan angin :p



gw pesen spaghetti bolognise, harganya itu 40rban (setelah PPN). porsinya juga gak gitu banyak >< menurut gw sih cukup mahal ya. hihi.
untuk rasanya, lumayan enak sih. kenyalnya spaghetti pas, bolognisenya juga cukup banyak. rasa tomatnya berasa, asem seger di mulut. suka! :D

temen2 gw ada yang pesen rawon, fettucine carbonara, nasi goreng daun.
untuk rawonnya disajikan dengan nasi+emping+telor asin. rawonnya sendiri lebih berasa kayak soto kalo menurut gw :| dagingnya juga diiris rada tipis memanjang dan lumayan banyak sih dagingnya, lumayan enak sebenernya, tapi tetep, kayak bukan makan rawon ><
untuk nasi goreng daun, ini termasuk menu breakfast. nasi gorengnya itu dibungkus daun, disajikan dengan kerupuk dan acar. nasi gorengnya biasa aja.
kalau fettucine carbonaranya, gw gak sempet cicipin, jadi gatau gimana rasanya :(

pelayanannya gak ramah sama skali ><
terutama enci2nya (mungkin yang punya?gw jg gtw).
gitu ada yg kelar makan, langsung piringnya diangkat tanpa permisi dulu. kesannya berasa diusir jadinya :(
untuk mba2nya, masih lumayan, pas kita jalan balik dan lewatin dia, dia ngucapin 'terimakasih' ke kita. tapi untuk enci2nya bener2 ga ada ramah2 sama sekali ><


L'Corner
Aryaduta Suites Tower A Lantai 1
Jl. Garnisun Dalam No.8, Jakarta Selatan

Tidak ada komentar: