Sabtu, 12 Mei 2012

Kenny Rogers Roaster

tempatnya gak begitu besar ya, tapi ada 2 lantai.
kita duduk di lt atasnya.
waktu pas dateng sih, masih sepi. tapi gak begitu lama, mulai deh berdaatangan orang2 :D

kita pesen family meal yang terdiri dari full roasted chicken + 4 mangkuk side dishes + 4 muffin. Untuk minumnya, gw pesen Iced Tea.

Ayamnya dateng dengan udah dipotong menjadi 4 bagian. rasanya? super enak! kulitnya garing, dagingnya lembuutt bangetttt!
untuk side dishnya, kita milih:

1. Fruit salad : buahnya fresh lho! manis pula :D
2. mashed potato : kentangnya lembuutt, rasanya pas dan gak bikin eneg.
3. macaroni and cheese : ini juga enaaakk. cheese nya gak bikin eneg.
4. vegetable salad (lupa namanya) : yang ini gw gak nyobain :p cuma untuk sayurannya sendiri sih fresh semua ya sayurannya bagus2 :D



Untuk muffinnya sendiri ada 3 rasa tersedia. kita bebas memilih antara chocolate, vanilla, atau banana. Kita milih rasa chocolate dan banananya masing-masing 2 buah.
Kalo untuk muffinnya, gw biasa aja sih, berhubung gw gak terlalu suka kue2an :p
cuma menurut gw, gw lebih suka yang chocolate dibanding banana :)

Pelayanan di Kenny Rogers sendiri sebenernya bisa dibilang bagus ya.
Tapi karena gw duduk di atas, cukup kesulitan buat manggil pelayannya kalo mau minta refill minum atau nambah sesuatu. ><



Kenny Rogers Roasters
Mall of Indonesia, Lt.1 Unit D2
Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading  

Tidak ada komentar: