Jumat, 04 Mei 2012

Dabelyuw


Kemarin nungguin jam 3in1 kelar, jadi lah ke foodcourt plangi.
akhirnya gw ke dabelyuw dan pesen Chicken Make Over (Rp 30.000) dan es teh tawar (Rp 6000).

Untuk suasanya, standar suaasana foodcourt lah ya.
cuma untuk foodcourt di plangi ini emang rada panas dan kadang ada bau2 aneh ya :|
untuk jam2 tertentu juga ramai sama anak kuliahan Atmajaya yang emang lokasinya bersebelahan

Untuk pelayanan di dabelyuw cukup bagus ya. pertanyaan gw dijawab cukup jelas.
tapi ada yang gw bingung, 2x makan disini gw pesennya es teh tawar, tapi pas diminum, kenapa manis ya? ><
  Chicken Make Over

Porsi di dabelyuw ini emang besar banget. 1 porsi Chicken Make Over yang gw pesen ini terdiri dari sekitar 8-10 potong chicken chips (ayam fillet seukuran jari yang digoreng tepung)+french fries+salad dan ditaburi parutan keju yang banyak! menu ini juga disajikan dengan mayo, nah untuk mayo nya, gw minta dipisah biar gak eneg

Rasanya sih cukup enak ya, ditambah big portionnya itu
ayamnya berasa bumbunya dan garing!
minyaknya juga ditiriskan cukup baik lho
trus untuk es teh disini, ini juga gede lho gelasnya! kayak gelas yang buat minum bir itu lho

Pokoknya makan di dabelyuw ini tuh bener2 puas dan harganya juga masih termasuk murah untuk porsi segitu ;)


Dabelyuw
Plaza Semanggi,Lt. 3 A Food Court
Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, Sudirman

Tidak ada komentar: